Monday, October 5, 2020

Wali Kota Kediri dan Gubernur Jatim Bersepeda Keliling Kota Kampanye Masker


Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, mengampanyekan gerakan bermasker serta memberikan motivasi untuk menggerakkan perekonomian di Kota Kediri yang di dampingi oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Sabtu (3/10/2020). 
Titik lokasi yang dikunjungi di Kota Kediri yaitu, Pasar Bandar, Radio Andika, dan Sentra Tenun Ikat Kota Kediri. 

Di Pasar Bandar, Khofifah Indar Parawansa dan Abu Bakar membagikan 40 paket sembako kepada tukang becak. Paket sembako terdiri dari minyak 2 liter, gula 1 kilogram, beras 5 kilogram dan multivitamin, serta pembagian masker tenun ikat Kota Kediri kepada para pedagang dan pengunjung pasar. 

Disetiap rute Khofifah menyapa masyarakat dan menjabarkan tujuan agenda kunjungannya ke Kota Kediri, juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk saling menjaga dan melindungi satu sama lain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menyampaikan perkembangan program Jatim bermasker yang dicanangkan beberapa waktu lalu. 

Di Sentra Tenun Ikat Kota Kediri. Di sana Khofifah dan Abu Bakar melihat langsung pembuatan tenun ikat khas Kota Kediri ini. Juga berdialog dengan pegiat sosial media yang tergabung dalam Kediri Instafest. 

Sumber : https://www.jatimtimes.com/baca/225311/20201003/184000/kampanye-masker-wali-kota-kediri-dan-gubernur-jatim-bersepeda-keliling-kota

0 comments:

Post a Comment