Wednesday, October 28, 2020

Presiden Jokowi Memberi Bantuan kepada Mbah Sumirah Dari Kediri Yang Viral


Melalui staf kepresidenan, Bapak Presiden Jokowi memberikan bantuan ke Mbah Sumirah. Yang kabar viral rumah tak layak huni milik Mbah Sumirah di Kediri sampai diketahui Presiden Jokowi.
Bantuan Bapak Presiden Jokowi diberikan langsung oleh staf kepresidenan. Turut mendampingi adalah Kasat Bimas Polresta Kediri AKP Kristin. 

Bantuan Bapak Presiden Jokowi berupa sembako, uang, dan alat ibadah. Selain itu, kedatangan staf kepresidenan tersebut untuk memastikan kondisi Mbah Sumirah apakah seperti yang diberitakan di media sosial. 

Pak Subhan sebagai Ketua RT setempat mengungkapkan jika kabar yang viral di media sosial tersebut tidak sepenuhnya benar. Pasalnya selama ini warga sekitar memberikan bantuan kepada Mbah Sumirah. 

Dari Dinas Sosial juga memberikan perawatan kepada Mbah Sumirah. Menurutnya memberitakan di media sosial itu kan bukan warga sini. Mereka tidak mengetahui kehidupan yang sebenarnya, karena sebenarnya Mbah Sumirah sudah sering mendapat bantuan dan perhatian warga maupun pemerintah, cuman sering lupa Mbah Sumirah ini, di mana bantuan uang yang dikasih. 

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5229893/mbah-sumirah-di-kota-kediri-yang-viral-dapat-bantuan-presiden-jokowi

0 comments:

Post a Comment