Saturday, August 22, 2020

3 Orang Meninggal Saat Kecelakaan Maut Kereta-Mobil di Desa Baye Kediri

 



Tiga orang meninggal pada kejadian kecelakaan maut antara Kereta Api Dhoho dengan Mobil Panther, Senin (17/8/2020) pagi. 

Kecelakaan antara Kereta Api Dhoho dengan Mobil Panther itu terjadi di Dusun Gempolan, Desa Baye, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Lokasinya berada di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dusun Gempolan, Desa Baye.

Kronologi kejadian bermula saat Kereta Api Dhoho jurusan Surabaya-Blitar melintas dari arah utara ke selatan. Tiba-toba dari arah barat ke timur melintas Mobil Panther hitam dengan nomor polisi AG 1389 GN. Kecelakaan antara Kereta Api Dhoho dengan Mobil Panther pun tak bisa terhindarkan. 

Mobil Panther yang tertabrak kereta api terseret hingga 300 meter dari lokasi. Lalu jatuh ke persawahan, tiga orang di dalamnya meninggal seketika.

Korban dari mobil Pantheryaitu :  Suwito (65) dan Nur Kotim (55), keduanya warga Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.  Etik (50) warga Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Sumber : https://jatim.suara.com/read/2020/08/17/153223/kecelakaan-maut-kereta-mobil-di-kediri-di-hari-kemerdekaan-3-orang-tewas?page=2

0 comments:

Post a Comment