Friday, November 20, 2020

Di Kediri Mobil Toyota Avanza ditukar dengan 4 Tanaman Hias


Video yang lagi ramai diperbincangkan di media sosial yaitu transaksi barter atau jual beli tanaman hias ditukar dengan mobil Toyota Avanza yang diduga berlokasi di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menghebohkan jagat maya. 

Menurut info pria berkaos hitam tersebut diketahui bernama Iqbal Akbar Muhammad, warga Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. 

Video yang viral itu direkam oleh sang kakak yang bernama Ilham Akbar Soleh, memang benar ada. Namun, Iqbal menyayangkan karena kesan di dalam video tersebut adalah dirinya yang mendapatkan mobil. 

Satu unit mobil miliknya Iqbal ditukar dengan empat tanaman hias. Tiga jenis tanaman philodendron yaitu florida beauty, strawberry shake variegata, dan caramel marble variegata serta satu Caladium. 

Sebelum terjadinya barter, Iqbal sempat menawarkan uang tunai senilai Rp 105 juta untuk membeli empat tanaman tersebut. Namun, sang pemilik tanaman hias tidak mau menerima uang tunai, karena penjual ingin mempunyai mobil, akbirnya terjadilah barter mobil dengan bunga.

Sumber : https://surabaya.liputan6.com/read/4411361/fakta-video-viral-tukar-mobil-avanza-dengan-4-tanaman-hias-di-kediri

0 comments:

Post a Comment