Wednesday, September 23, 2020

Pusat Perbelanjaan Modern Kediri Town Square



Kediri Town Square atau disingkat KETOS adalah pusat perbelanjaan di pusat Kota Kediri, tempatnya sangat strategis karena berada di lokasi yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum serta sarana parkir yang memadai, sehingga pengunjung terasa nyamanan untuk berbelanja di mall ini. 

Kediri Town Square didirikan pada tahun 2011 dengan struktur bangunan terdiri dari 2 lantai dan lahan yang luas PT. Matahari Putra Prima,Tbk  selaku peritel FMCG terkemuka di Indonesia melakukan peresmian Kediri Town Square  pada hari Rabu, 10 Agustus 2011. 

Kediri Town Square merupakan pusat belanja yang dimiliki oleh PT. Matahari Putra Prima,Tbk dengan desain minimalis modern yang memiliki luas 28.000 m2 yang dibangun pada bulan Maret 2011 dan selesai pada bulan Juli 2011. 

Kediri Town Square  menghadirkan tenant-tenant yang terkenal dengan kualitas barang yang baik dan harga terjangkau. 

Di Kediri Town Square juga terdapat gerai Hypermart ke 56 di KTS. Gerai dengan luas 6.500 m2 ini merupakan gerai Hypermart ke 6 di Provinsi Jawa Timur. Lima Gerai Hypermart sebelumnya telah hadir di Surabaya yaitu Ciputra World Surabaya, East Coast Mall, Supermal Paragon, City of Tomorrow, dan Royal Plaza. 

Tenant lainnya yang turut hadir diantaranya restoran siap saji seperti Solaria, Es Teler 77, Akesoris kecantikan seperti CnC,G-Fan, Sabila Collection dan Food Republik, serta wahana permainan anak seperti Kidz Station siap menyambut kedatangan anda saat berkunjung ke Kediri Town Square. 

Alamat : Jl. Hasanudin No. 02, Balowerti, Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia. 
Telepon : (0354) 673838. 

Sumber : https://infopromodiskon.com/mall/profile/kediri-town-square/

0 comments:

Post a Comment