Thursday, September 24, 2020

KPU Kabupaten Kediri Sahkan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Maria Ulfa Lawan Kotak Kosong



Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Maria Ulfa menjadi satu-satungan pasangan calon sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pasangan calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan calon Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa (Dhito-Dewi) telah memenuhi persyaratan. Pasangan ini juga telah menjalani tes kesehatan dan hasilnya telah memenuhi syarat. 

Hanindhito menyatakan dengan hanya ada satu pasangan calon di Pilkada 2020 ke depan pastinya akan menghadapi kotak kosong. Namun, ia merasa kotak kosong tidak harus mendapatkan perlakuan khusus karena kesiapan menghadapi kotak kosong sama saja dengan ada lawannya, kotak kosong ini tidak terukur pergerakannya, tidak ada data statistik yang menjadi acuan.

KPU Kabupaten Kediri juga sudah menjadwalkan untuk kegiatan pengambilan nomor urut. Namun, acara tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih di pandemi Covid-19.  

Sumber : https://madura.tribunnews.com/2020/09/23/karyawandpmptsp-kota-kediri-positif-covid-19-layanan-kantor-perizinan-dialihkan-lewat-online

0 comments:

Post a Comment